top of page
Search
  • Writer's picture83photostudio photobooth

IPad Photobooth? Bisa Foto dan Print di semua spot yang kamu mau

Updated: Sep 26, 2023

Well, Hello People! Perkenalkan nih, Mesin Photo booth terbaru dari 83photostudio. Pastinya dengan style Rustic dan bentuk mesin yang unik, nggak ketinggalan juga dengan fitur-fitur kekinian yang ada di dalamnya akan membuat setiap acara kalian semakin berkesan dan keren loh. Yup! Ipad Booth nama Photo booth terbaru dari 83photostudio.

Ipad booth Photobooth Mingle Photobooth jakarta
Ipad booth (Photobooth mingle)

Kalian ada yang sudah tau belum apa itu Ipad Booth? Ipad Booth adalah mesin Photobooth yang dirancang dengan tambahan roda dan mudah dibawa kemana-mana loh, tujuannya adalah supaya Ipad Booth bisa Mingle atau bergaul dengan tamu-tamu. Jadi, tamu nggak perlu lagi untuk mengantri Panjang dan capek ngantri deh. Photobooth biasanya hanya ada di satu spot foto aja nih people, tapi jangan khawatir Ipad Booth solusinya karna ipad booth adalah Photo booth mingle, Ipad Booth 83photostudio bisa menjangkau semua sudut ruangan acara kamu loh. Mau Foto di Gate? Bisa! Mau foto di Area Tamu? Bisa! Mau foto di panggung acara? Juga Bisa! Jadi, kalian nggak perlu lagi sediakan backdrop foto untuk Photo booth karena Ipad Booth 83photostudio bisa foto diberbagai macam spot foto di area acara kamu.


Ipad booth Photo booth Mingle Photo booth jakarta

Ipad booth Photobooth Mingle Photobooth jakarta

Nggak hanya itu saja nih, people! Ipad Booth dari 83photostudio ini yang cocok banget buat acara birthday party, mingle wedding, ataupun acara kantor loh. Bentuknya yang unik dan rustik dengan ciri khas dari 83photostudio menjadi salah satu alasan kenapa Ipad Booth menjadi Photobooth 83photostudio paling dincar tahun ini. Mesin Ipad Booth juga udah All in lohh, Jadi selain photo booth mingle kalian bisa langsung Print lalu share soft copy file Photobooth nya ke HP kalian, Via airdrop ataupun email. Nah ! Apalagi di Photobooth 83photostudio yang bisa muat ramai-ramai dan ada beauty filternya juga. Pasti jadi ketagihan foto terus!

Ipad booth Photobooth Mingle Photobooth jakarta
Hasil print out high quality

Bagaimana dengan hasil Ipad Booth? uhh! Tidak perlu ditanyakan lagi nih, peoples. Disini Ipad Booth 83photostudio dilengkapi dengan peralatan foto professional, dengan kamera dari Ipad Pro, box Ipad Booth nya juga dilengkapi dengan LED Beauty Light loh sehingga foto kalian menjadi sangat bagus. Photobooth 83photostudio juga menyediakan fitur yang pastinya tidak membuat para tamu kalian lama menunggu. Dengan adanya Fast Print Feature sangat mempersingkat waktu dalam proses pencetakan foto.

Ipad booth Photobooth Mingle Photobooth jakarta
Sharing via Airdrop

Panggil Team 83photostudio.. berfoto di Ipad Booth dari 83photostudio .. dan tunggu sebentar disana, KARENA foto kalian akan langsung dicetak dan diantar oleh Team 83photostudio yang hanya memerlukan waktu kurang dari berapa menit saja. Nggak perlu capek mengantri lagi deh... Unik, lucu, kece, serta hasil yang memuaskan dapat kalian temukan di Ipad Booth Photobooth 83photostudio. Selalu abadikan moment spesialmu dengan Photobooth dari 83photostudio


20 views0 comments
photo booth jakarta 83photostudio jasa photobooth indonesia
bottom of page